Promo Kredit Isuzu Giga Mixer ukuran 7 kubik FVZ 34MX

Promo Kredit Isuzu Giga Mixer - Jual Isuzu Giga FVZ Mixer ukuran 7 kubik dan dapatkan Harga Promo Kredit Isuzu Giga FVZ Mixer Terbaru lengkap dengan karoseri Mixer ukuran 7 kubik dari Dealer Isuzu Giga FVZ Mixer.

JUAL PROMO KREDIT ISUZU GIGA FVZ 285 PS MIXER


Isuzu Giga FVZ Mixer merupakan Truk Isuzu yang tangguh, kuat dan bertenaga besar serta memiliki mesin penggerak 6 x 4. Truk Isuzu Giga FVZ Mixer berfungsi untuk angkutan beton cor semen siap pakai atau ready mix yang banyak digunakan di perusahaan atau pabrik pembuat beton cor atau batching plant. Isuzu Giga FVZ Mixer memiliki keunggulan tersendiri yakni, manuver yang terkendali dan stabil dan PTO untuk rotasi perputaran drum bisa lambat dan cepat serta memiliki 9 transmisi kecepatan. Dan, yang tidak kalah penting Harga unit Isuzu Giga FVZ Mixer lebih kompetitif.

Miliki Isuzu Giga FVZ Mixer untuk angkutan semen siap pakai di perusahaan batching plat anda, pembelian tunai atau kredit dengan uang muka yang murah dan angsuran ringan. Isuzu Prima selaku pusat penjualan Isuzu Giga FVX Mixer telah menyiapkan penawaran Isuzu Giga FVZ Mixer yang menarik untuk anda. 

Penawaran Promo Isuzu Giga FVZ Mixer :
  1. Promo Isuzu Giga FVZ Mixer hanya chassis
  2. Promo Isuzu Giga FVZ Mixer lengkap dengan Drum Mixer ukuran 7 kubik
Beli Promo Kredit Isuzu Giga FVZ Mixer DP Murah dan Cicilan Ringan dari Isuzu Prima. Kami akan membantu proses kredit anda sampai berhasil.

Anda dapat membeli Isuzu Giga FVZ Mixer dengan mudah dan Kredit Murah dan Kami membuka peluang mengenai spesifikasi karoseri drum mixer sesuai permintaan anda. 

Beli Isuzu Giga FVZ Mixer minimal 5 unit harga lebih spesial dan DP Kredit akan kami negosiasikan serta rate bunga bisa nego agar Cicilan lebih ringan dan terjangkau. 


Promo Kredit Truk Isuzu Giga FVZ  Mixer


 Kredit Isuzu Giga FVZ Mixer + karoseri drum mixer 7 kubik
  • DP 20 %
  • Tenor kredit maksimal 4 tahun
  • Suku bunga kredit 7 - 10 %

Jika anda berencana untuk membeli Truk Isuzu Giga FVZ Mixer secara kredit dan mengalokasikan dana untuk DP sekitar 100 - 200 juta. Promo Kredit Isuzu Giga Mixer ukuran 7 kubik FVZ 34MX  Kami siap membantu dan memberikan solusi yang tepat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel