Promo Isuzu DP Murah Cikarang

Promo Isuzu DP Murah Cikarang - Jika anda sedang mencari Promo Isuzu DP Murah Terbaru, tidak salah untuk membuka web Isuzu ini. Karena Isuzu Prima memiliki banyak Promo Isuzu Terbaru di  untuk semua tipe Isuzu. Dapatkan segera Promo Isuzu DP Murah  Cikarang.

Promo Isuzu DP Murah Cikarang

PROMO ISUZU DP MURAH CIKARANG

Perkenalkan Kami adalah Autorized Isuzu Dealer di Cikarang bernama Isuzu Prima dan menjual Kendaraan Isuzu Baru semua tipe, cakupan wilayah penjualan Isuzu berlaku untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang. Bagi sobat Isuzu yang sering menggunakan atau memilih Produk Isuzu sebagai angkutan barang atau penumpang di perusahaan anda atau juga untuk mobil pribadi yang melekat pada Isuzu Panther dan Isuzu MU X, tentu sudah mengetahui keunggulan dari produk Isuzu. Kali ini, Isuzu Prima ingin bebagai bagi seluruh sobat Isuzu atau bagi anda yang belum menggunakan Produk Isuzu dan berencana memiliki salah satu Produk Isuzu. 

Miliki salah satu Produk Kendaraan Isuzu pembelian tunai atau kredit. Dan pada kesempatan ini, Isuzu Prima menawarkan Produk Kendaraan Isuzu Baru dengan Promo Isuzu Terbaru semua tipe. Bagi sobat Isuzu atau bagi anda yang belum memiliki Kendaraan Isuzu dan berencana membeli Kendaraan Isuzu inilah kesempatan untuk membeli Produk Kendaraan Isuzu Baru dengan Promo Isuzu DP Murah 2020. 

Apa saja Promo Isuzu Terbaru yang dapat Kami tawarkan ??
  1. DP Kredit mulai 20% untuk semua tipe Kendaraan Isuzu
  2. Tenor kredit sampai 5 tahun untuk Isuzu Minibus (Isuzu Panther dan Isuzu MU X) dan untuk Kendaraan Isuzu Niaga yakni Isuzu ELF NLR, Isuzu ELF NMR 71 dan Isuzu Giga tenor 4 tahun.
  3. DP Murah untuk Kendaraan Isuzu Truk NLR dan Isuzu Truk NMR 71 gratis aplikasi karoseri (bak atau box)
  4. DP Murah untuk Kendaraan Isuzu Giga dengan aplikasi karoseri 
  5. Paket Kredit tenor 5 tahun DP mulai 25% dengan karoseri tipe box besi dan box aluminium (tipe Isuzu NLR dan Isuzu NMR 71)
  6. Paket DP 30% dengan Paket Cicilan 4 jutaan untuk tipe Truk Isuzu NLR dan Isuzu NMR 71 
  7. Paket Uang Muka Murah khusus untuk Truk Isuzu NLR dan Isuzu NMR 71 dengan aplikasi karoseri Bak atau Box (uang muka mulai 15 jutaan)
Promo Isuzu DP Murah

Pembelian Kredit Produk Kendaraan Isuzu semua ketentuan tetap berlaku dan akan dibantu sampai tuntas. Siapkan data-data untuk proses kredit Isuzu anda, kelengkapan data-data kredit anda akan lebih memudahkan untuk diproses. klik Persyaratan Kredit Isuzu

Jika sobat Isuzu tertarik dengan salah satu Promo Isuzu DP Murah 2020 Cikarang bisa langsung menghubungi Team Marketing Isuzu Kami 


Segera miliki salah satu Produk Kendaraan Isuzu dengan Beli Promo Isuzu DP Murah 2020 Cikarang, karena Promo Isuzu tersebut bersifat terbatas waktu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel