Isuzu Giga Elf karoseri Crane

Isuzu Giga Elf karoseri Crane -Jika anda sedang mencari Truk Besar atau Medium Truk yang tangguh dan kuat untuk angkutan barang berat dengan optional Crane, maka Isuzu Giga adalah pilihan yang tepat. Isuzu Giga adalah medium truk yang tangguh dan kuat. 

Isuzu Giga Elf karoseri Crane
Isuzu Giga Tronton Crane
PAKET ISUZU GIGA CRANE

Isuzu Giga merupakan Kendaraan Medium Truk yang dapat diandalkan untuk mengangkut berbagai macam barang, mulai dari angkutan barang ringan sampai angkutan barang berat. Karena kini, Isuzu Giga sudah memiliki banyak variant yang lebih memudahkan pemilihan unit yang cocok. Ditambah, Isuzu Giga telah mengorbitkan New Isuzu Giga : New Isuzu Giga FVR 245 PS, New Isuzu Giga FVM 245 PS dan 285 PS serta New Isuzu Giga FVZ 6x4. Performa dari New Isuzu Giga lebih unggul dari sisi kekuatan saat membawa beban yang berat, lebih stabil dan sistem pengereman lebih pakem karena memiliki sistem pengereman menggunakan Full Air Brake. 

Berikut Daftar Spesifikasi Teknis dari New Isuzu Giga :
  • New Isuzu Giga FVR 245 PS 4x2
  • New Isuzu Giga FVM 245 PS dan 285 PS 6x2
  • New Isuzu Giga FVZ 285 PS 6x4
Harga Isuzu Giga terbilang cukup kompetitif dibanding kompetitor dan dari sisi suku cadang telah memiliki jaringan luas dan bisa didapatkan melalui bengkel resmi Isuzu dan depo suku cadang atau bisa juga melalui call service center. Dan juga akan mendapatkan metode spesial dalam menjaga performa Isuzu Giga sedia kala melalui training driver dan mekanik yang akan dilakukan dari team mekanik Kami. 

Isuzu Prima selaku Dealer Resmi Isuzu ingin memberikan penawaran penawaran penjualan khusus disetiap unit Isuzu Giga, Paket Penjualan Isuzu Giga Bak Besi dengan optional Crane. Crane merupakan alat bantu untuk memudahkan mengangkut dan memindahkan barang berat dengan tonase 1 ton, 2 ton, 3 ton dan 5 ton yang tidak dapat dipindahkan melalui alat berupa forklift.

Beli Isuzu Giga Crane dan dapatkan penawaran khusus Isuzu Giga Crane, pembelian bisa secara tunai atau kredit. Kami telah menyediakan Paket Penjualan Isuzu Giga Crane Terbaru disetiap unitnya : 
  • Paket Kredit Isuzu Giga karoseri Bak lengkap dengan optional Crane.
  • Paket Kredit Isuzu Giga karoseri Bak tanpa optional Crane
  • Paket Kredit Isuzu Giga hanya chassis
Isuzu Giga
new-isuzu-giga-fvz-6x4
Permintaan ukuran panjang karoseri dan spesifikasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta untuk Optional Crane juga sama. Konsultasikan kepada Kami mengenai pemilihan Optional Crane yang anda butuhkan. Atau, anda telah mengetahui secara detail mengenai Optional Crane dan telah memiliki tempat atau rujukan pembelian Crane yang dimaksud Kami sepenuhnya menyerahkan kepada anda. 

Paket DP Kredit Isuzu Giga Bak Optinal Crane mulai 25 %, Tenor kredit maksimal 4 tahun dan suku bunga mulai dari 6-10%. 

 
isuzu giga
Isuzu Giga crane
Jika anda tertarik dan berencana membeli Kendaraan Isuzu Giga dengan optional Crane konsultasikan terlebih dahulu kepada Kami dan akan Kami berikan sesuai kebutuhan anda. 


isuzu giga
Isuzu Giga Self Louder

Optional Crane dapat di pasang juga pada Truk Isuzu NMR 71 6 roda, Truk Isuzu NMR 71 HD Bak Crane.

isuzu elf
Isuzu NMR 71 Crane


Info Paket Penjualan Isuzu Giga Lainnya
  • Isuzu Giga Karoseri Wing Box
  • Isuzu Giga Karoseri Box Besi
  • Isuzu Giga Bak Terbuka
  • Isuzu Giga Karoseri Dump Truk
  • Isuzu Giga Karoseri Mixer 
  • Isuzu Giga Tractor Head 
  • Isuzu Giga Tronton


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel