Jual Isuzu Giga Tangki Hi Blow

Isuzu Giga Tangki Hi Blow - Pusat Penjualan Kendaraan Isuzu Giga Baru dengan aplikasi karoseri Tangki hi Blow untuk angkutan semen curah, Paket Kredit Isuzu Giga FVM 285 PS Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS bisa Anda dapatkan dengan uang muka yang terbilang cukup murah. 

Jual Isuzu Giga Tangki Hi Blow
isuzu giga
Perkenalkan Kendaraan Isuzu dengan kategori medium truk yakni Isuzu Giga yang tangguh untuk mengangkut berbagai macam angkutan, terutama untuk angkutan semen curah dalam aplikasi karoseri Tangki. Isuzu Giga tipe FVM 34 U HP dengan penggerak mesin 6x2 dan Isuzu Giga FVZ 34 U memiliki tenaga 285 PS dengan mesin penggerak 6x4 mampu mengakut beban secara aktual seberat 30 ton. Dengan bobot kapasitas tersebut tentu menjadi pilihan Kendaraan yang pas untuk mengakut angkutan semen curah dalam aplikasi Tangki Hi Blow. Tenaga besar, torsi yang besar dan spesifikasi kendaraan yang menunjang serta di tambah dengan sistem pengeraman yang sangat bagus yakni full air brake menjadi sangat cocok untuk dipilih. Dan, bagaimana dari sisi Harga Kendaraan Isuzu Giga FVM ini ? Harga Isuzu di kenal sangat kompetitif. Jual Isuzu Giga Tangki Hi Blow

Saatnya Anda miliki Isuzu Giga FVM 34 U HP atau Isuzu Giga FVZ 34 U HP ini sebagai solusi alternatif yang sangat pas untuk angkutan semen curah di bidang bisnis Anda. Jual Isuzu Giga Tangki Hi Blow
Beli Isuzu Giga FVM 285 PS Tangki Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS Tangki Hi Blow secara tunai atau kredit. Bagi Anda yang sedang mencari Kendaraan untuk angkutan semen curah dengan Harga Promo Kredit DP Murah, Isuzu Giga FVM 285 PS Tangki Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS Tangki Hi Blow bisa Anda dapatkan dengan Harga Promo Kredit DP Murah. 

Paket Promo Kredit Isuzu Giga FVM 285 PS Hi Blow dan Isuzu Giga FVZ 285 PS Hi Blow
DP murni 20%
Tenor kredit maksimal 4 tahun
Asuransi kendaraan TLO atau bisa all risk (hanya untuk chassis kendaraan)
Suku bunga negosiasiable

Dan, jika Anda memiliki budget atau dana untuk membeli Isuzu Giga FVM 285 PS plus Tanki Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS yang terbatas atau lebih tepatnya sudah mengalokasikan dana untuk Uang Muka Kredit Isuzu Giga FVM 285 PS Plus Tangki Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS Tangki Hi Blow bisa langsung menghubungi Kami secara langsung di nomor telpon 0821-2353-2469, maka Kami akan segera merespon serta membantu agar alokasi dana yang di minta Kami bantu semaksimal mungkin. 
Jual Isuzu Giga Tangki Hi Blow
isuzu giga tanki hi blow

Pembelian Isuzu Giga FVM 285 PS Tangki Hi Blow atau Isuzu Giga FVZ 285 PS Tangki Hi Blow dalam jumlah banyak minimal 10 unit, harga lebih murah. 


Saatnya Anda miliki salah satu Kendaraan Niaga dari Isuzu Giga ini, agar bisnis Anda lebih untung karena jika dikalkulasikan secara general memakai Isuzu Giga FVM 285 PS atau Isuzu Giga FVZ 285 PS dengan aplikasi karoseri Tangki Hi Blow untuk angkutan semen curah jauh lebih menguntungkan. 

Jangan lupa untuk menghubungi Kami secara langsung di nomor telpon : 0812 8146 1616 jika Anda sudah memutuskan untuk membeli Isuzu Giga FVM 285 atau Isuzu Giga FVZ 285 PS Tangki Hi Blow atau untuk konsultasi atau meng-invite guna presentasi mengenai Produk dan Keuntungan dari Isuzu Giga FVM dan Isuzu Giga FVZ 285 PS. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel