Penjualan Truk Isuzu Elf Baru Bak Gas Elpiji


Penjualan Truk Isuzu Elf  Baru Bak Gas Elpiji
truk isuzu nmr 71 bak gas elpiji
Penjualan Truk Isuzu Elf  Baru Bak Gas Elpiji

Jika anda sedang mencari truk untuk angkutan tabung gas elpiji yang kuat, tangguh dan memenuhi standar pertamina akan spesifikasi kendaraan truk serta irit dengan harga terjangkau, maka Truk Isuzu adalah pilihan yang tepat.
JUAL TRUK ISUZU BARU BAK GAS LPG

Kami sebagai Pusat Penjualan Kendaraan Truk Isuzu yang memiliki lisensi dari Isuzu menjual Kendaraan merek Isuzu semua tipe mulai dari Truk Isuzu angkutan ringan sampai Truk Isuzu angkutan berat. Penjualan Truk Isuzu bisa secara tunai ataupun kredit dengan uang muka yang murah dan cicilan ringan, proses kredit dibantu sampai tuntas. Pilih unit Truk Isuzu Pilihan sesuai dengan angkutan usaha anda. 

Salah satu banyak diminati dari Truk Isuzu dalam bentuk aplikasi karoseri bak terutama untuk moda transportasi tabung gas elpiji. Jual Truk Isuzu Bak Gas LPG. Truk Isuzu pilihan yang tepat untuk moda transportasi tabung gas elpiji, Truk Isuzu NMR 71 telah memiliki standar umum di lihat dari spesifikasi kendaraan. Dari sistem pengereman, suspensi, kaki-kaki yang kuat sehinggah pembagian beban merata pada setiap roda.

Truk Isuzu 6 roda dapat diandalkan untuk angkutan tabung gas elpiji, berikut daftar kendaraan Truk Isuzu 6 roda yang layak untuk dipilih dan bisa dilihat spesifikasinya :
  1. Truk Isuzu NMR 71 T SD 125 PS 
  2. Truk Isuzu NMR 71 T SDL 125 PS
  3. Truk Isuzu NMR 71 HD 5.8 125 PS
  4. Truk Isuzu NMR 71 HD 6.1 125 PS
Bagi anda supplier atau agen pemasaran tabung gas elpiji berencana membeli truk baru untuk angkutan Gas LPG, maka Truk Isuzu NMR 71 6 roda adalah pilihan yang tepat. Pada saat anda Beli Truk Isuzu 6 Roda Baru Bak Gas Elpiji tidak diperlukan untuk menyetel engine mesin agar lebih bertenaga atau menambah per daun karena Truk Isuzu NMR 71 sudah kuat.

Dominan tipe unit Truk Isuzu 6 roda yang dipilih atau dibeli dari agen tabung gas elpiji : Truk Isuzu NMR 71 T SD Bak Gas Elpiji dan Truk Isuzu NMR 71 HD 5.8 Bak Gas Elpiji. Dan, untuk tipe Truk 4 roda Kami telah memiliki variant baru yang cocok untuk angkutan tabung gas elpiji dengan tenaga 125 PS. Truk Isuzu NLR 71 T 125 PS 4 Roda

Jika anda ingin membeli Truk Isuzu NMR 71 6 Roda Baru dengan kredit, Kami menyediakan berbagai pilihan penawaran Truk Isuzu NMR 71 Angkutan Gas LPG. Paket Kredit DP Murah lengkap dengan karoseri Bak Kayu Gas Elpiji atau Bak Besi Rangka Gas Elpiji yang sesuai dengan standar yang berlaku. 

Truk Isuzu Elf Gas Elpiji
Isuzu NMR 71 Gas Elpiji

Paket Penjualan Truk Isuzu Baru Bak Gas Elpiji
  • Paket Kredit Truk Isuzu NMR 71 T SD  6 Roda Bak Gas LPG
  • Paket Kredit Truk Isuzu NMR 71 HD 5.8 6 Roda Bak Gas LPG
  • Paket Kredit Truk Isuzu NLR 71 T SD 4 roda 125 PS Bak Gas LPG
Anda bisa membeli Truk Isuzu dengan Kredit DP Murah Truk Isuzu Bak Gas LPG dengan suku bunga murah dan tenor kredit sampai 4 tahun.

Jika anda memutuskan memilih Truk Isuzu untuk angkutan Gas LPG bisa langsung menghubungi Team Marketing Isuzu Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel