Isuzu Elf Euro 4 paling irit

 Untung Maksimal Cepat, Bertenaga dan Irit

Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (150 PS/2.600 rpm dan 41 kg.m/1.400-2.600 rpm) namun tetap irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda. 

Isuzu Elf Euro 4 paling irit

Isuzu Elf Euro 4 paling irit


TRANSMISI DENGAN 6 TINGKAT PERCEPATAN

Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.

Isuzu Elf Euro 4


Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, Kuat Hadapi Segala Tantangan dengan Chassis yang Kokoh

Isuzu ELF NMR &  Isuzu ELF NMR L dilengkapi dengan rasio gardan 5,375 agar performa truk semakin maksimal dan dapat semakin cepat sampai tujuan. Tidak hanya itu, Isuzu ELF NMR juga memiliki chassis dengan ketebalan 6 mm yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang. 

Isuzu Elf Euro 4 irit

DAYA ANGKUT OPTIMAL,UNTUNG MAKSIMAL

Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, hadir dengan panjang wheelbase yang optimal hingga 4,175 mm* dan disesuaikan dengan kebutuhan jarak jauh, cocok untuk aplikasi box alumunium, bak kayu dan bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L unggul sebagai truk ringan 6 ban dengan angkutan maksimal yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis. 

*Khusus untuk Isuzu ELF NMR L

Elf dengan penamaan NMR 71 digerakkan oleh mesin 4HG1-T. Tenaganya lebih moderat, 125 PS dengan momen puntir 343 Nm. Ada empat seri NMR yang masing-masing dibedakan oleh GVW, ukuran chassis, rasio gigi akhir meski lebarnya hampir seragam, 1.990 mm (kecuali NMR 71 L 1.920 mm). NMR yang berakhiran HD bahkan punya GVW hingga 8,25 ton. Yang paling sangar adalah NMR 81 HD. Truk ini dibekali mesin yang berbeda, 4HL1-TCS. Tenaganya 150 PS dan torsi 402 Nm. Mirip dengan punya NPS 75. Kalau boleh bilang, ini adalah versi jalanan aspal untuk NPS 75 4x4. Gerak road belakang dengan GVW 8,25 ton. Nah, lengkap kan? Pasar truk ringan ini memang menggiurkan. Operasional murah, dan operatornya tidak repot. Makanya pemainnya yang meramaikan pasar ini juga banyak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel